Info Jazirah

Selamat Ulang Tahun Fakultas Agama Islam UM Bengkulu ke XVIII

Selasa, 22 Februari 2011

Hari ini, Rektor UMB dan Rombongan Tiba di Bengkulu

Pantai Panjang Bengkulu - Dari Hotel Raflessia City terpantau silih berganti kedatangan para peserta RAKORNAS PTM 2011 yang langsung disambut dengan ramah dan penuh hormat para petugas penyambut tamu sembari mengulurkan tangan dan menyampaikan salam lalu mengantarkan para peserta untuk menuju tempat pendaftaran dan confirmasi kehadiran.
Setelah peserta mengisi formulir yang disediakan mereka kemudian mendapatkan beragam asesoris RAKORNAS PTM yang kemudian dengan sigap disambut petugas khusus yang diambilkan dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang selanjutnya mengantarkan para peserta ke kamar-kamar yang telah disediakan oleh panitia. Sebagai tuan rumah Universitas Muhammadiyah Bengkulu telah menyiapkan 4 hotel untuk menampung peserta RAKORNAS, Hotel Rafflesia City, Hotel Horizon, Hotel Nala dan Hotel Bidadari.
20 KM dari Raflesia City Pantai Panjang, telah berkumpul, bersiap siaga para armada yang tengah menunggu dengan sabar kedatangan Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu Dr. H. Khairil, M.Pd. bersama rombongan, mereka adalah 50 pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang sehari sebelumnya telah melakukan pertemuan Pra Rakornas di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka di Jakarta. Sampai berita ini diturunkan panitia masih menunggu kedatangan peserta lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar